NGAJI AKHIR TAHUN

 

Untuk mendukung gerakan tidak keluar rumah merayakan Tahun Baru 2018, dan untuk menghindari pengaruh negatif saat malam tahun baru, generasi pemuda pemudi masjid di bawah Koordinator Bidang Kepemudaan DPD LDII kota Mojokerto mengadakan acara meramaikan masjid di malam tahun baru. Minggu 31/12/17 bertempat di masjid Al Hikmah Surodinawan. Selain diisi pemateri dari Badan atau Instansi yang cukup kredibel seperti dari  Badan Narkotika Nasional kota Mojokerto dan dari Kodim 0815 Mojokerto, juga diisi dengan acara ajang kreatifitas, murotal quran, pengajian Al Hadist, Persinas ASAD dan jalan sehat bersama. Pengisi Materi  langsung dari ketua BNN kota AKBP Suharsih dan Bapak Kasdim 0815 Mayor  Nurul  Yaqin.

Selengkapnya: NGAJI AKHIR TAHUN

SOSIALISASI BNN KOTA MOJOKERTO

 

Bertempat di Masjid Al Hikmah Surodinawan - Mojokerto, Rabu (20/12/17) malam, sekitar 100 pengurus LDII Kota Mojokerto  menerima sosialisasi pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) dari BNN Kota Mojokerto.

Kegiatan penyuluhan dihadiri Ketua DPD LDII Kota Mojokerto, H. Suhartono, Wanhat LDII Kota Mojokerto, Drs. H. Gatot Subianto, MM  dan Ketua  BNN Kota Mojokerto AKBP Suharsih, SH, M.Si serta Tim dari BNN kota Mojokerto serta para Penghurus Harian dan Pleno LDII  Kota Mojokerto.

Dalam kata sambutannya H. Suhartono menghaturkan terima kasih kepada Tim BNN Kota Mojokerto yang telah datang di Masjid Al Hikmah Surodinawan dalam rangka kegiatan Sosialisasi P4GN.

Selengkapnya: SOSIALISASI BNN KOTA MOJOKERTO

SOSIALISASI PEMBERDAYAAN REMAJA MASJID

 

Salah satu komponen masyarakat yang mempunyai potensi untuk memakmurkan adalah Remaja. Oleh karena itu diadakanlah Kegiatan pertemuan remaja masjid se- kota mojokerto. Yang diadakan di Toetie Boutique Villa dan Resort Batu - Malang. Dilaksanakan selama dua hari Kamis – Jum’at  9-10 Nopember 2017. Diadakannya acara ini untuk memberdayakan Remaja Masjid secara produktif di tahun 2017 yang ada di seluruh Kota Mojokerto.

 

Selengkapnya: Pemberdayaan Remaja Masjid

LDII KOTA MOJOKERTO MEWUJUDKAN GENERASI YANG BERMORAL

 

LDII Kota Mojokerto Melalui PPG (Penggerak Pembina Generus) mengadakan lomba kreatifitas generasi penerus. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Minggu (17/4) s/d Kamis (21/4) bertempat di Masjid Al Hikmah Surodinawan Kota Mojokerto. Lomba dengan mengusung tema Mewujudkan Generasi Muda LDII yang berakhlakul Karimah dan Mandiri. Kegiatan ini dibuka oleh Kasi Haji dan Umroh Kemenag Kota Mojokerto Drs, Supadmo, M.Pdi didampingi oleh pengurus LDII Kota Mojokerto

Selengkapnya: LOMBA KREATIVITAS GENERASI MUDA

SOSIALISASI BAHAYA NARKOBA

 

LDII Kota Mojokerto bekerjasama dengan Polresta Mojokerto mengadakan kegiatan pengajian muda – mudi generasi penerus. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Minggu (20/3) bertempat di Masjid Al Hikmah Surodinawan Kota Mojokerto. Disamping acara pengajian, kegiatan ini diadakan sosialisasi tentang bahaya Narkoba oleh KBO Satreskoba Polresta Mojokerto IPDA Katmanto. Beliau mengatakan permasalahan narkoba ini terkait dengan jaringan. Sehingga jika diserahkan pada BNN dan polisi saja tidak cukup efektif. Oleh sebab itu pihaknya sangat membutuhkan peran ormas Islam termasuk LDII Kota Mojokerto. Juga para orang tua dan lingkungan sekitarnya. Pihaknya berharap kerjasama ini bisa diteruskan melalui juru dakwah yang juga dibekali pengetahuan tentang bahayanya narkoba, sehingga bisa disampaikan ke jamaah. Terutamanya para generasi muda.

Selengkapnya: Siap Perangi Narkoba