Alhamdulillah acara DPD LDII Kota Mojokerto yaitu pelaksanaan asrama hadist sunan ibnu majah jilid 3 yang akan dilaksanakan mulai tanggal 19 - 31 Januari 2014 di Masjid Al Hikmah Surodinwan telah dibuka langsung oleh Walikota Mojokerto Drs.K.H Mas’ud Yunus, yang didampingi oleh Wawali dan Kapolresta Mojokerto. Beliau sangat berapresiasi terhadap kegiatan DPD LDII Kota Mojokerto dalam rangka mewujudkan masyarakat mojokerto yang bermoral.

 

Hal ini merupakan kegiatan keagamaan untuk selalu mendukung program-program DPD LDII Kota Mojokerto, melalui kegiatan ini di harapkan semakin banyak tercipta manusia yang bermoral dan profesional religius.

Acara seperti rutin dilakukan oleh DPD LDII Kota Mojokerto untuk memberikan ilmu agama kepada seluruh masyarakat untuk peningkatan kefahaman agama. Karena didalam hadist Sunan Ibnu Majah terdapat banyak contoh tauladan Nabi Muhammad SAW, Hukum-hukum, dll. Sesuai apa yang disampaikan Walikota bahwa kita harus melaksanakan tugas kita yaitu, meniru perbuatan nabi.

Peserta yang hadir dalam kegiatan ini sekitar 70 orang lebih, para peserta sangat antusias mengikuti asrama hadits sunan ibnu majah jilid 3, diharapakan dengan kegiatan ini Qur’an dan Hadits akan selalu lestari illa yaumil kiamat.

 

 

by ; yoed

Bookmark and Share

Add comment


Security code
Refresh