Mojokerto (28/11) LDII Kota Mojokerto melalui Musda DPD LDII Kota Mojokerto yang ke-VIII ingin meningkatkan sumber daya manusia agar mampu bersaing menghadapi MEA ( Masyarakat Ekonomi Asean ).

Musda ke-8 ini dihadiri oleh Kapolresta Mojokerto AKBP Nyoman Budiarja, SIK. Wali Kota Mojokerto yang diwakili oleh Asisten Setkot Mojokerto Sumaryono yang juga membuka secara resmi Musda. Juga ketua ormas islam dan MUI Kota Mojokerto.Musyawarah Daerah ini dilakukan sehari di Gedung Dharma Wanita.Turut hadir ketua DPW LDII Jawa Timur Drs. Ec. H.M Amien Adhy.

“Saya berharap LDII Kota Mojokerto turut serta dan ambil bagian dalam pembangunan. Juga ikut serta mewujudkan kekompakkan dan kerjasama yang baik diantara sesama komponen bangsa. Kami mengapresiasi LDII kota Mojokerto yang selama ini telah bekerja sama dan ikut serta dalam pembangunan di Kota Mojokerto,” ujar Sumaryono dalam sambutan.

Menurut ketua DPD LDII Kota Mojokerto dalam sambutannya LDII Kota siap meningkatkan sumber daya manusia. Agar siap dan mampu bersaing untuk menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA). LDII juga akan turut berperan aktif membangun Kota Mojokerto.

Acara musda ini juga mengundang semua pimpinan pengurus harian DPD LDII kota, ketua sekretaris Pimpinan Cabang (PC), Pimpinan Anak Cabang (PAC) se- kota Mojokerto.

Musda Ke-8 kali ini kembali menjadikan H.Suhartono, Ketua Organisasi DPD LDII Kota Mojokerto Periode 2010-2015 untuk mempimpin DPD LDII Kota Mojokerto periode 2015-2020.

Bookmark and Share

Add comment


Security code
Refresh