NGAJI AKHIR TAHUN

 

Untuk mendukung gerakan tidak keluar rumah merayakan Tahun Baru 2018, dan untuk menghindari pengaruh negatif saat malam tahun baru, generasi pemuda pemudi masjid di bawah Koordinator Bidang Kepemudaan DPD LDII kota Mojokerto mengadakan acara meramaikan masjid di malam tahun baru. Minggu 31/12/17 bertempat di masjid Al Hikmah Surodinawan. Selain diisi pemateri dari Badan atau Instansi yang cukup kredibel seperti dari  Badan Narkotika Nasional kota Mojokerto dan dari Kodim 0815 Mojokerto, juga diisi dengan acara ajang kreatifitas, murotal quran, pengajian Al Hadist, Persinas ASAD dan jalan sehat bersama. Pengisi Materi  langsung dari ketua BNN kota AKBP Suharsih dan Bapak Kasdim 0815 Mayor  Nurul  Yaqin.

Melalui  tema “ DENGAN BERILMU,BERJIWA NASIONALISME DAN ANTI NARKOBA KITA CETAK GENERASI MUDA YANG UNGGUL “  kegiatan ini diikuti oleh seluruh generasi muda LDII Kota Mojokerto. Dari data kehadiran sekitar 360 peserta. Pelaksanaannya diharapkan hadir sebelum sholat magrib dan lanjut sholat jamaah bersama. Juga tidak kalah pentingnya peserta muda mudi dilarang membawa sepeda motor untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan di jalan raya, peserta akan disediakan angkutan mobil oleh para pengurus masjid.

Sehingga diharapkan acara yang akan dimulai magrib sampai besok paginya itu, peserta muda mudi akan fokus dan berkumpul di masjid sampai acara selesai. Insyaallah dengan kegiatan meramaikan masjid di tahun baru, para pemuda dan pemudi akan terhindar dari dampak negatif acara perayaan tahun baru dan yang pasti dapat pahala akheratnya dan sukses dunianya juga akan pasti mengikuti. Acara ini berakhir  Senin 1/1/18 jam 10.00 dan alhamdulillah acara ini berjalan lancar dan sukses

Bookmark and Share

Add comment


Security code
Refresh