LDII gelar acara Pesta Religi Anak Sholih tahun 2018

 

DPD LDII Kota Mojokerto kembali menghelat event besar Pesta Religi Anak Sholih (PRAS). Acara dua tahunan ini digelar selama 2 hari sabtu-Minggu 15,16 September 2018. Kegiatan ini diisi acara Bazar dan Jalan santai, serta ajang kreatifitas untuk seluruh anak usia SD dan SMP yang diikuti oleh seluruh perwakilan TPQ yang dibina DPD LDII Kota Mojokerto

PRASyang diikuti anak-anak berusia 5 sampai 13 tahun itu, berbeda dengan perhelatan yang sebelumnya. PRAS tahun ini dikemas dengan pertunjukan yang cukup meriah dengan didampingi EO yang handal tentunya. Perhelatan kali ini juga terbilang istimewa, karena seluruh peserta mampu meramaikan ajang kreatifitas dari TPQ masing-masing.

Selengkapnya: LDII gelar acara Pesta Religi Anak Sholih tahun 2018

Sambutan Ketua DPD LDII  Kota Mojokerto pada shalat Idul Adha 10 Dzulhijjah 1439 H

 

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

اللهُ اَكْبَرُ اللهُ اَكْبَرُ اللهُ اَكْبَرُ  لاَاِلٰهَ اِلاَّ اللهُ  وَ اللهُ اَكْبَرُ  اللهُ اَكْبَرُ وَلِلّٰهِالْحَمْدُ    صَدَقَ اللهُ وَعْدَهُ   وَنَصَرَ عَبْدَهُ   وَأَعَزَّ جُنْدَهُ وَهَزَمَ اْلأَحْزَابَ وَحْدَهُ  لاَ اِلٰهَ   اِلاَّ اللهُ  وَ اللهُ اَكْبَرُ  اللهُ اَكْبَرُ  وَلِلّٰهِالْحَمْدُ    نَصْرٌ مِنَ اللهِ  وَفَتْحٌ قَرِيْبٌ  وَبَشِّرِ الْمُؤْمِنِيْنَ  الحَمْدُ ِللهِ الَّذِىۤ اَذْهَبَ عَنَّا الْحَزَنَ  اِنَّ رَبَّنَا لَغَفُوْرٌ شَكُوْرٌ الَّذِىۤ اَوْجَبَ عَلَيْنَا بِفِعْلِ الْمَأْمُوْرُ وَتَرْكِ الْمَحْظُوْرِ   اَشْهَدُ اَنْ لاَ اِلٰهَ اِلاَّ اللهُ وَحْدَهُ لاَشَرِيْكَ لَهُ  وَاَشْهَدُ اَنَّ مُحَمَّدًا عَبْدُهُ وَرَسُوْلُهُ Description: SAW وَعَلَى اٰلِهِ وَاَصْحَابِهِ اَمَّا بَعْدُ .

Hadirin jamaah sholat Iedul-Adha yang berbahagia.

Puji syukur kita panjatkan kepada Allah Tuhan alam semesta, yang telah memberi hidayah iman dan Islam kepada kita semua sehingga kita semua bisa hadir di tempat ini dalam keadaan sehat sejahtera. Maka takbir, tahmid dan tahlil kita kumandangkan sebagai ungkapan rasa syukur kita sebagaimana Allah firmankan dalam surah al-Haji ayat 37:

لِتُكَبِّرُوا اللَّهَ عَلَى مَا هَدَاكُمْ وَبَشِّرِ الْمُحْسِنِينَ

Agar kalian bertakbir mengagungkan nama Allah atas ni’mat hidayah yang telah Dia berikan pada kalian. Dan berilah kabar gembira orang-orang yang selalu berbuat baik.

 

Selengkapnya: Sambutan Ketua LDII Kota Mojokerto pada shalat Idul Adha10 Dzulhijjah 1439 H

CEK KESEHATAN GRATIS

 

 

Kegiatan Silaturrohmi pengurus Ta’mir masjid se Kota Mojokerto (Kedua) yang diselenggarakan oleh pengurus dewan Masjid , hari jumat 26 Mei 2017 berjalan sukses

kegiatan ini merupakan kegiatan lintas sektoral karena selain DMI terdapat lembaga, instansi terkait seperti Pemkot,Kemenag, Dinas Kesehatan,Dinas perijinan ( IMB) kota Mojokerto. Juga didukung oleh lembaga independen  Yayasan Phesantren Al Fattah kota Mojokerto, jamaah masjid Al Hikmah surodinawan dan simpatisannya sebagai tempat diselenggarakannya kegiatan ini.

Selengkapnya: CEK KESEHATAN GRATIS

800 Santriwan - Santriwati dalam Giat Halaqoh Tahfidz Qur'an

 

LDII kota Mojokerto bekerjasama dengan LDII Kabupaten Mojokerto melalui Bidang PPG (Penggerak Pembina Generus) mengadakan kegiatan Halaqoh Tahfidz Qur’an yang diselenggarakan pada hari Senin 24/4/17 di Masjid Al Manshurin – Mojosari. Kegiatan ini diikuti lebih dari 800 santriwan dan santriwati. Antusias dari para peserta terlihat saat pelaksanaan acara tersebut.

Selengkapnya: 800 santriwan - santriwati dalam Giat Halaqoh Tahfidz Qur'an

Kegiatan Dalam Rangka HUT RI ke 71

 

 

LDII Kota Mojokerto , melalui PPG (Penggerak Pembina Generus) mengadakan berbagai macam kegiatan lomba, dalam rangka memperingati  HUT RI ke 71  Tenis meja, Sepak bola Futsal Usia Cabe rawit, dan Persinas Asad .
Acara Kegiatan lomba tersebut di awali dengan kegiatan lomba Futsal caberawit yang dilaksanakan di lapangan SMA Islam Brawijaya , 14-19 agustus 2016. Dilanjutkan dengan lomba tenis meja, Pasanggiri Persinas ASAD, Cerdas cermat.

Selengkapnya: Kegiatan Dalam Rangka HUT RI ke 71