LDII KOTA Gelar Acara Pengajian Orientasi Muda-Mudi

 

MOJOKERTO - Untuk mengisi kegiatan hari sabtu malam yang biasanya dimanfaatkan para muda – mudi untuk bermain. LDII Kota Mojokerto menggelar Acara Orientasi Muda-Mudi (24/11). Acara yang diselenggarakan di Masjid Miftakhul Jannah Wates tersebut, dikemas dengan materi keagamaan, serta berbagai ajang kreativitas.

 

Sekitar 120 anak dari berbagai PC dan PAC di Kota Mojokerto dengan didampingi ustadznya, tampak dengan senang mengikuti  kegiatan orientasi tersebut. Dari 120 anak tersebut, dibagi menjadi berbagai kelompok. Kelompok 1 khusus untuk mengkaji Al-Qur’an, kelompok 2 khusus mengkaji Al-Hadits Bab Sholat, dan ada juga yang khusus Bab Ahkam, dll.

 

Menurut Ketua PPG, Djimin, S.Pd menerangkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata dari program kerja PPG, untuk membentengi para generus dari kegiatan yang bisa  merusak moral dan ahlak mereka. Juga seiring dengan tujuan LDII Kota Mojokerto melalui PPG dengan programnya Mewujudkan Tri Sukses Generus, yaitu Alim, Berbudi luhur dan Mandiri.
Djimin menambahkan, kegiatan ini merupakan bagian dari program pembinaan usia remaja, yang dilakukan Seksi Kepemudaan LDII melalui bidang Penggerak Pembina Generus (PPG).

By ; yudi

Bookmark and Share

Add comment


Security code
Refresh