PESTA RELIGI ANAK SHOLIH & BAZAR

 

Penggerak Pembina Generus (PPG) Mojokerto Kota,  di bawah naungan LDII Kota Mojokerto giat melakukan pembinaan terhadap generasi muda. Salah satu bentuk pembinaan itu berupa pelaksanaan kegiatan Pesta Religi Anak Sholih. Kegiatan ini juga dipadu dengan kegiatan Bazar yang melibatkan semua warga LDII se-Kota Mojokerto

Pesta Religi Anak Sholih dilaksanakan pada hari Minggu, 23 Juni 2013. Kegiatan yang diramaikan 540  anak ini mengambil lokasi di halaman Masjid Al Hikmah, Surodinawan - Mojokerto. Acara dibuka langsung oleh dewan penasehat DPD LDII Kota Mojokerto, Drs. H. M Syamsuddin, M.Pd. Kegiatan dimulai dari pagi hingga sore hari.

 

 

 

 

Untuk memberikan suasana yang meriah maka panitia mengadakan acara hiburan dan Door Prize. Masing-masing utusan PAC harus menampilkan kreativitasnya. Diantaranya atraksi Persinas ASAD, puisi dan drama.

Salah satu orang tua peserta lomba, Devy Fatmawati, S.Pd  menyampaikan apresiasinya. “Saya melihat kegiatan ini sangat bagus, karena memotivasi anak untuk selalu semangat dalam ibadah, apalagi dipadu dengan kegiatan bazaar yang membuat suasana semakin meriah” ungkapnya.

Bookmark and Share

Add comment


Security code
Refresh