Turnamen Tenis Lapangan LDII  2014

 

LDII Kota Mojokerto, mengadakan kegiatan olah raga Turnamen Tenis lapangan untuk memperingati Hari Olahraga Nasional . Yang dilaksanakan pada tanggal 27-28 September 2014. Turnamen ini diikuti oleh sebanyak 12 tim. Unsur peserta perwakilan dari PLN, KODIM, KOREM, Ajinomoto, Dinas P dan K, Kimia Farma, dan LDII kota mojokerto.

Turnamen ini menggunakan sistem beregu, kegiatan berlangsung cukup ketat. Dari semua tim dapat dilihat antusias mereka mengikuti kegiatan ini. Turnamen ini dimenangkan oleh Korem 082 sebagai juara. Sedangkan peringkat kedua diraih oleh PT Ajinomoto dan ketiga diraih oleh Dinas P dan K.

 

Ketua LDII mojokerto, H Suhartono menjelaskan bahwa kegiatan ini untuk memperingati Hari Olahraga Nasional serta HUT TNI ke-69. Disamping itu juga merupakan wujud dari semangat warga LDII dalam meningkatkan prestasi olahraga, “ demikian ujar beliau.

 

Kegiatan ini dibuka oleh walikota Mojokerto Mas'ud Yunus yang didampingi oleh Sekda. Hadir pula dalam acara pembukaan itu ketua Koni dan Pelti.

Bookmark and Share

Add comment


Security code
Refresh