Pembelajaran baca Al Quran terus mengalami perkembangan, mulai cara yang clasikal sampai cara atau metode yang modern dan dikemas dengan nada baca yang menarik dan enak di dengar. Dengan cara demikian sehingga Generasi Penerus menjadi tertarik dan senang mempelajari dan hobi membaca Al Quran, salah satunya adalah dengan Metode Tilawati.

Oleh karena itu mendorong DPD LDII Kota Mojokerto mengadakan Pelatihan Metodologi Tilawati yang dilaksanakan selama dua hari sabu sampai minggu 16-17 Februari 2020 di Gedung Serbaguna Budi Utomo. Pada Kesempatan itu para peserta mengaku senang dengan kegiatan yang diadakan, dan berharap nantinya akan berkelanjutan.

Adapun pemateri adalah ustadz kondang dari Kota Mojokerto diantaranya, Syeh Bali, MM, Ustadz Deni, Ustadz Akhmad Fatoni, Ustadz Wasis Wicaksono, Ustadz Yurianto, Ustadz Djimin, Ustadz Didik PS.

Dengan adanya kegiatan ini panitia berharap semua peserta menguasai materi yang telah di sampaikan dan mampu menyampaikan di tingkat PC dan PAC di wilayahnya masing-masing. *luqman*